Selasa, 24 Juni 2014

Kata Kata Cinta Yang Begitu Romantis

Kata Kata Cinta - Buat anda yang sendang menjalin asmara dengan orang yang anda cintai, pastinya anda selalu ingin memberikan sesuatu yang terkesan romantis untuk si dia. Biasanya orang yang sedang dimabuk cinta, erap kalimemberikan bungan pada pasangannya. Bungan sendiri memang melambangkan suatu keromatisan, terlebih jika bunga yang diberikan adalah bunga mawar merah.

Kata Kata Cinta

"Sebuah senyuman kadang sebuah tanda pahit untuk kita menjadi kuat dalam sebuah hubungan,, dan air mata adalah sebuah kebahagiaan yang kadang tak terucapkan"

"Anugerah yang paling paling yang diberikan Tuhan kepadaku adalah disaat kamu mencintai dan menyangi aku"

"Cahaya cinta serta kedamainlah yang bisa membuat aku pantang menyerah untuk mengarungi hidup bersamamu"

"Kebersamaan telah mengajarkaku arti sebuah kata suka dan duka,, maka dari itu aku ingin selamanya hidup bersamamu"

"Disaat aku mencintaikamu hanya perlu waktu sekian detik saja,, tetapi untuk bisa melupakan kamu aku perlu waktu hingga akhir hayatku"

Itulah ulasan mengenai kata kata cinta yang begitu romantis buat para pembaca semua semoga kata kata diatas bisa bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar