Selasa, 24 Juni 2014

Kata Kata Indah Yang Romantis

Hampir semua orang menyukai keindahan. Baik itu yang terlihat oleh mata kepala kita sendiri, yang kita rasakan dengan panca indera kita, dan juga yang nampak di hadapan kita. Sesuatu yang indah membuat yang merasakannya juga merasakan sesuatu yang indah dan terkadang sesuatu yang indah adalah yang juga mendamaikan hati dan jiwa.

Kata Kata Indah

Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada bakat ataupun kesuksesan orang lain, maka semakin sulit pula kita berkembang maju. Buang sikap negatif itu!

Jangan takut akan kesulitan dalam kehidupanmu, karena itu awal perbaikan dari usaha yang kamu lakukan untuk melewati hal itu

Kesempurnaan dirasakan dgn ketulusan dan keikhlasan menerima apa adanya.


Kehilangan orang yg kita sayangi adalah tempat kita belajar, belajar untuk kuat tanpa dirinya.

Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.

Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.

Kata kata yang indah memang cocok untuk diberikan kepada mereka yang memiliki keindahan juga. baik itu keindahan perilaku, keindahan jiwa, dan juga keindahan hati. sehingga kata kata yang indah terkadang mampu meredakan atau juga menghilangkan keburukan yang timbul dalam pikiran dan hati kita. Membaca kata kata yang indah merupakan sesuatu yang baik dan berdampak positif bagi hati yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar