Selasa, 24 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Galau Yang Sedih

Kata-Kata Galau  - Anda saat ini sedang dilanda “Galau” tidak usah berputus asa, ingat saja semua itu anugrah dari Tuhan, jadi percayakan bahwa Tuhan tidak akan menguji umatnya melebihi dari batas kemampuan. Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ucapan tentang kata kata galau, siapa tahu dengan adanya motivasi kata galau ini bisa menjadi penyemnangat jiwa-jiwa yang saat ini sedang dilanda galau. Langsung saja simak kata kata galau terbaru dibawah ini.

Kata Kata Galau

“Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.”

“Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.”

“Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku.”

Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanya perasaan gundah tentang kesetiaanmu.

Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku. Dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan.

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.”

“Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus.”

Semoga kata kata galau diatas bisa berguna dan bermanfaat buat sobat semua, kapan2 saya akan update yang lebih galau dari ini. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar