Selasa, 24 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Gombal 2014

Kumpulan Kata Kata Gombal merupakan sedikit gambaran tentang daftar Kata Kata Gombal yang paling terbaru dan terlengkap di tahun 2014 ini. Hal tersebut membuat kami admin kabeje ingin memberikan sedikit artikel mengenai hal tersebut yang sangat lucu dan romantis seperti halnya dengan kata kata cinta untuk anda semua. Terlebih bagi kamu yang masih remaja atau abege pasti suka dengan hal yang berkaitan dengan gombalan yang sangat menarik.

Kata Kata Gombal

"Tau ga tiap kali kita ciuman klo ada pelangi yang kita lihat hanya setengahnya saja..?? karena di mata kamulah yang setengah lagi berada"

"Kata orang-orang mimpi itu harus dikejar,, makanya kamu jangan heran ya,, kalau aku sampai saat ini masih ngejar-ngejar kamu"

"Aku begitu mencintaimu dengan setulus hati ini,, walaupun aku ini bukanlah orang yang terbaik buat untuk mendampingin kamu"

"Disini aku selalu memikirkan keadaan kamu,, jangan pernah kamu mengira kalau kau nggak kangen sama kamu"

"Zaman telah berubah..!! semua orang didunia pada ngikutin yang namanya trend,, tapi aku nggak,, aku sampai saat ini selalu ngikuitin kamu"

Itulah tadi sedikit tulisan tentang kumpulan Kata Gombal yang sangat romantis dan bisa menjadi salah satu rayuan ampuh untuk seseorang yang kita sukai atau untuk para pasangan hidup. Dan dengan hadirnya kumpulan kata Gombal ini para pembaca semua bisa kembali merasakan kebahagiaan karena akhirnya terbentuk suatu hubungan yang romantis dan membahagiakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar